Feb 19, 2016
Written by Admin

Tips Jalan-jalan Backpacker ala Mie Sedaap Cup

Tips Jalan-jalan Backpacker ala Mie Sedaap Cup

Liburan ala backpacker memang lebih menantang, karena kita akan belajar menghemat pengeluaran dengan nggak menginap di hotel mewah, makan di restoran mahal dan lainnya. Nah, ada beberapa tips backpacker ala Mie Sedaap Cup, disimak yuk.

Jangan Manja

Kalau ingin backpacking, kita harus bisa mandiri. Kondisinya berbeda ketika kita sedang liburan dengan keluarga. Jangan berharap kita dapat kasur empuk, kamar mandi keren atau kamar ber-AC. Jadi, jangan membanding-bandingkan dan bersungut-sungut ketika lagi backpacking. 

Menjaga Stamina

Saat traveling dengan sistem backpacking, kita akan memakai tas ransel agar lebih efisien. Oleh karena itu, kita harus punya fisik kuat. Apalagi, kalau kita harus beristirahat di kereta dan bukan di hotel. Jangan lupa siapkan vitamin untuk menjaga stamina selama liburan. 

Bawa Pakaian Praktis

Hindari memakai jeans ketika sedang backpacking. Selain berat, celana dengan bahan ini juga susah kering ketika terkena hujan. Pilih pakaian dengan bahan yang ringan, menyerap keringat dan gampang kering, ya. 

Sedia Perlengkapan Wajib

Jangan lupa selalu membawa tisu basah. Ini bisa digunakan ketika kita nggak ada waktu untuk mandi. Selain itu, peta, jas hujan dan topi juga wajib dibawa. Pakailah tas pinggang yang bisa diisi barang-barang penting seperti dompet, handphone dan paspor. Obat-obatan pribadi dan Mie Sedaap Cup juga jangan ketinggalan, ya. Karena, penting jika kamu lapar dalam perjalanan Mie Sedaap Cup praktis untuk dikonsumsi dan gak ribet.

Susun dengan Praktis

Kita wajib menyusun barang-barang saat bepergian dengan satu tas ransel. Jadi, kita harus pintar menyusunnya agar muat untuk dibawa. Bawalah perlengkapan mandi ukuran kecil dan gulung kaos yang dibawa sehingga menimalisasi ruang di dalam tas tersebut. 

Rileks dan Jangan Khawatir

Sebagai backpacker pemula, kita pasti khawatir dengan banyak hal, seperti tranportasi, penginapan dan lainnya. Nah, kita mesti melatih untuk just enjoy the journey dan nggak panik memikirkan banyak hal.

« Back to News